Call 02254419899 SMS/Tlp/WA: 085314 345 345 - 085222213999 - Pin BB: D31BB2C6 ordergesit@gmail.com

Desain Baju Kerja

Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Membuat Desain Baju Kerja

Memilih desain baju kerja bukanlah hal yang mudah, apalagi jika anda adalah petinggi besar suatu perusahaan. Namun hal tersebut sangat penting untuk anda lakukan, pasalnya setiap pekerjaan memiliki resiko tinggi yang mungkin akan terhambat apabila setiap pekerjanya menggunakan pakaian yang tidak cocok.

Untuk mempermudah anda dalam melakukan pemilihan tepat dari desain pakaian tersebut. Berikut ini penulis sajikan beberapa tips yang dapat membantu anda mempermudah pemilihan pakaian kerja, diantaranya :

  1. Tampilan serta kenyamanan

Tampilan para pekerja tentunya akan menunjukkan citra yang dimiliki suatu perusahaan, namun tingkat kenyamanan juga menjadi bagian penting yang patut untuk diperhatikan. Dengan tingkat kenyamanan yang tepat, maka produktivitas kerja pun akan meningkat.

Seperti halnya para karyawan pabrik yang memegang fungsi sebagai operator, mereka akan lebih nyaman dengan menggunakan pakaian yang tertutup. Bukan jenis pakaian terbuka seperti halnya rok mini atau pun jas yang membuat gerak tidak leluasa.

  1. Bahan yang sesuai

Bahan seragam juga menjadi pertimbangan selanjutnya. Dalam hal yang satu ini, anda wajib untuk memperhatikan aktivitas pekerjaan para karyawan. Apakah karyawan anda bekerja di dalam ruangan atau sebaliknya? Kemudian perhatikan pula bagaimana suhu ruangan yang digunakannya.

Selain itu apakah jenis pekerjaannya termasuk dalam pekerjaan berat atau ringan. Dengan memperhatikan beberapa hal tersebut, maka pertimbangan bahan untuk desain pakaian kerja pun dapat anda lakukan dengan lebih mudah.

  1. Pemilihan warna

Ada banyak pilihan warna yang bisa anda pilih, dimulai dari warna cerah hingga gelap. Untuk desain yang menarik, sebaiknya anda pilih warna yang lebih sesuai dengan logo perusahaan, misalkan jika perusahaan anda memiliki logo dengan warna biru dan merah, maka anda pun dapat memadukan kedua pilihan warna tersebut.

Selain hal itu, anda juga dapat melakukan pemilihan warna berdasarkan aktivitas atau kegiatan perusahaan, misalkan jika perusahaan anda bekerja dalam bidang otomotif, seperti halnya bengkel, maka anda pun dapat menggunakan warna hitam. Hal ini berguna dalam meminimalisir noda, sehingga tidak nampak terlalu jelas.

  1. Penempatan logo perusahaan

Seragam atau pakaian kerja yang anda desain juga dapat menjadi ajang marketing untuk mengenalkan perusahaan yang anda miliki pada publik. Hal ini dapat anda lakukan dengan mencantumkan logo perusahaan pada desain seragam tersebut.

Dalam penerapan logo, pastikanlah untuk menggunakan warna yang kontras sehingga nampak jelas saat dilihat. Untuk tampilan yang lebih jelas, jika logo tersebut dibuat dengan ukuran kecil, maka pastikanlah untuk menggunakan proses bordir dalam penerapannya, namun jika logo tersebut dibuat dalam ukuran besar, maka anda dapat menggunakan cara sablon dalam penerapannya.

  1. Ukuran seragam

Hal yang satu ini seringkali disepelekan dalam pembuatan desain pakaian kerja. Padahal setiap keryawan atau pun staff perusahaan akan melakukan aktivitas kerja dengan lebih optimal apabila ia merasa nyaman dengan pakaian yang digunakannya. Karena itulah sebaiknya hal ini anda perhatikan dengan lebih teliti dalam membuat desain baju kerja para karyawan.

Anda berminat membuat baju kerja silakan hubungi kami, Konveksi Kemeja

Gesit Konveksi
Melayani Pembuatan :
– Kaos Tshirt – Kaos Poloshirt
– Raglan – Kemeja – Celana Olahraga Trening
Min Pemesanan 50 Pcs
Call Center

Telepon/Whatsapp/SMS:  085222213999 || 085314345345

Pin BBM:  D74E6FEE

Email: ordergesit@gmail.com

Silakan berkunjung ke lokasi konveksi kemeja di Bandung